AHM Poles Honda Vario 2019 Lebih Premium

AHM Poles Honda Vario 2019 Lebih Premium
Honda Vario 2019. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Pesona skuter matik (skutik) Honda Vario series terus dipoles PT Astra Honda Motor (AHM) melalui sentuhan yang lebih premium.

Di kelas Vario 150, AHM menawarkan dua pilihan warna baru berkonsep premium matte terbaru, meliputi exclusive matte brown dan exclusive matte blue. Ini melengkapi warna lainnya yang sudah ada, yaitu exclusive matte silver, exclusive matte red, exclusive matte black dan exclusive white.

BACA JUGA: Februari 2019, Honda Vario Moncer di Mancanegara

Adapun untuk varian Honda Vario 125, AHM tidak saja memberi pilihan warna baru tetapi juga stripe kekinian. Warna doff juga turut diaplikasikan, di tipe CBS-ISS ada pilihan advance matte black, advance matte blue dan advance matte brown.

Tampilan itu diperkuat penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario. Sedangkan tipe CBS memiliki pilhan warna baru advance red.

“Pilihan warna yang identik dengan trend motor premium masa kini didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih dari New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan, sekaligus meningkatkan kebanggan bagi siapapun yang mengendarainya,” ungkap Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya di Jakarta, Rabu (27/3).

Honda Vario 150 baru dipasarkan seharga Rp 22.750.000,-. Sementara Honda Vario 125 baru tipe CBS-ISS berbanderol Rp 20.150.000 dan tipe CBS Rp 19.350.000,- semua harga on the road DKI Jakarta. (mg8/jpnn)


Pesona skuter matik (skutik) Honda Vario series terus dipoles PT Astra Honda Motor (AHM) melalui sentuhan yang lebih premium.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News