JPNN.com

Ahmad Albar Masih Berduka Ditinggalkan Putra Bungsunya

Senin, 08 Oktober 2018 – 20:12 WIB Ahmad Albar Masih Berduka Ditinggalkan Putra Bungsunya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musisi gaek Ahmad Albar menggelar pengajian 40 hari wafatnya Faldy Albar di kediamannya, Minggu (7/8) kemarin. Hingga kini, vokalis Godbless itu masih sedih dengan kepergian anak bungsu dari pernikahannya dengan Rini S Bono itu.

Hadir di acara pengajian tersebut sejumlah musisi, salah satunya gitaris Godbless, Ian Antono. Tampak juga Rini S Bono, mantan istri Ahmad Albar yang merupakan ibunda mendiang Faldy Albar.

Selain itu, ada juga teman masa kecil mendiang Faldy Albar, Teddy Yulianto. Dia menceritakan bagaimana galaunya Ahmad Albar ditinggal anak yang disayanginya.

Ahmad Albar Masih Berduka Ditinggalkan Putra Bungsunya
Pengajian 40 hari wafatnya Faldy Albar di kediaman Ahmad Albar, Minggu (7/10).

"Sebagai teman kecilnya almarhum, saya dapat merasakan bagaimana kesedihan om Ahmad Albar," kata pendiri Yayasan Teddy Yulianto ini di kediaman Ahmad Albar.

Meski begitu, kata Teddy, Ahmad Albar telah mengikhlaskan kepergian Faldy, dan sebagai orangtua akan selalu mendoakan.

Menurut Teddy Yulianto, mendiang Faldy dikenal sangat peduli dan tidak ragu-ragu membantu teman-temannya yang sedang butuh bantuan.

"Dia (Faldy Akbar) kalau membantu orang tidak pernah berbelit-belit. Misalnya bertanya dulu, kenapa bisa begini atau buat apa. Dia kalau membantu ya bantu saja," tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...