Ahmad Dhani Beber Alasan 'Walk Out' dari Acara Debat

Ahmad Dhani Beber Alasan 'Walk Out' dari Acara Debat
Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani membeberkan alasan walk out dari acara diskusi di salah satu stasiun televisi baru-baru ini. Dia mengaku kecewa kepada komentar salah satu pengamat yang menurutnya melenceng dari topik pembahasan.

"Pengamat ini tiba-tiba melenceng ngomongin HTI, enggak masuk akal dan dia dari pihak sana, enggak apa-apa sih tapi jangan kelihatan," kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/10).

Politisi Gerindra itu pergi meninggalkan acara karena menilai pernyataan pengamat tersebut sudah keluar topik. Ditambah lagi pengamat yang merupakan ahli hukum pidana itu ternyata bukan dari S3.

"Ahlinya bukan S3, bukan doktor, dan bukan ahli pidana. Buat apa saya ngobrol sama orang yang bukan bidangnya. Pergaulan saya kan S3 semua?," ujar Ahmad Dhani.

Kapasitas pengamat yang didatangkan acara televisi itu sangat disayangkan Ahmad Dhani. Sejauh ini menurutnya banyak televisi yang menghadirkan pengamat atau ahli yang berstatus S3.

"Saya kaget, di televisi-televisi lain oke-oke saja. Saya pas tahu bukan S3 ya langsung pulang," imbuh pentolan Dewa 19 itu. (mg3/jpnn)


Musisi Ahmad Dhani membeberkan alasan walk out dari acara debat politik di salah satu stasiun televisi baru-baru ini.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News