Ahmad Dhani Berstatus Tersangka, Ari Lasso Bilang Gini

Ahmad Dhani Berstatus Tersangka, Ari Lasso Bilang Gini
Ari Lasso bersama Dewa 19 Reunion di Prambanan Jazz 2018. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso enggan mengomentari status tersangka yang kini disandang oleh Ahmad Dhani. Meski bersahabat lewat grup band Dewa 19, dia tidak mau mencampuri urusan kawannya itu.

"Gue tidak berkomentar tentang Ahmad Dhani untuk media," kata Ari di Jakarta, Kamis (18/10).

Seperti diketahui, Polda Jawa Timur telah menetapkan musikus Ahmad Dhani Prasetyo sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, Kamis (18/10).

Kasus baru yang menjerat calon legislator Gerindra itu terkait dengan videonya saat merespons aksi demo Koalisi Elemen Bela NKRI di depan Hotel Majapahit, Surabaya, Agustus 2018 yang menolak rencana deklarasi #2019GantiPresiden.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombespol Frans Barung Mangera mengungkapkan, penyidik telah meminta keterangan ahli pidana dan bahasa terkait pernyataan Ahmad Dhani dalam video pendek yang sempat viral itu. Hasilnya, polisi menetapkan pentolan Dewa 19 itu sebagai tersangka.

Bahkan, Polda Jatim sudah memanggil Ahmad Dhani untuk menjalani pemeriksaan kemarin. Namun, suami Mulan Jameela itu tidak menghadiri pemeriksaan. (mg3/jpnn)


Polda Jatim sudah memanggil Ahmad Dhani untuk menjalani pemeriksaan kemarin. Namun, suami Mulan Jameela itu tidak menghadiri pemeriksaan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News