Ahmad Dhani: Bisa Jadi Irjen Napoleon Sedang Melindungi Muhammad Kece

Ahmad Dhani: Bisa Jadi Irjen Napoleon Sedang Melindungi Muhammad Kece
Ahmad Dhani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani mencoba menganalisis motif penganiayaan yang diduga dilakukan Irjen Napoleon Bonaparte kepada Muhammad Kece di sel tahanan.

Ahmad Dhani dalam hal ini melihat sisi lain dari penganiayaan, yang dilakukan Irjen Napoleon kepada tersangka penistaan agama tersebut.

Dhani menduga bisa jadi Irjen Napoleon justru melindungi Muhammad Kece.

“Jadi menurut gue, bisa jadi Pak Napoleon Bonaparte melindungi (Muhammad Kece). Dia melindungi orang-orang yang layak dilindungi,” ucap Dhani saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier, yang tayang, Sabtu Sabtu (25/9).

Pasalnya, mantan suami Maia Estianty ini tidak yakin seorang jenderal menganiaya orang. Terlebih, Irjen Napoleon, orang yang sangat paham dengan hukum.

“Karena gue enggak yakin orang seperti Pak Napoleon Bonaparte, polisi, ngerti hukum, dan itu pangkatnya jenderal,” kata Dhani.

“Dia tidak mungkin melakukan itu karena dia tahu (itu melanggar hukum). Gue aja yang bukan polisi tidak mungkin berbuat seperti itu, apalagi beliau ini polisi,” sambung Dhani.

Oleh karena itu, Dhani menduga Irjen Napoleon saat ini sedang menyelamatkan Muhammad Kece dari amukan warga lapas, yang tidak suka dengannya.

Musikus Ahmad Dhani tak yakin Irjen Napoleon menganiaya Muhammad Kece di sel tahanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News