Ahmad Dhani dan Mulan tak Main Kucing-kucingan Lagi

Ahmad Dhani dan Mulan tak Main Kucing-kucingan Lagi
Mulan Jameela. Foto: JPNN.com

jpnn.com - SEJAK mengungkapkan pernikahan mereka yang berlangsung pada 2009, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela semakin kompak saja. Tanpa kucing-kucingan lagi, keduanya kerap bersama di berbagai kesempatan. Termasuk ke acara yang dipenuhi awak media. Ya, mereka tidak lagi menghindari sorot kamera.

Seperti saat Dhani meresmikan tempat karaoke miliknya di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu malam (16/3), pelantun Mahluk Tuhan Paling Seksi itu tampak datang. Ibu dari Shafeea itu mengaku sangat mendukung apapun yang dilakukan sang suami. Meski sedang tidak enak badan, Mulan tetap setia menemani Dhani.

”Yang pasti support banget. Ini karaoke pertama, ini project nggak sendirian, mudah-mudahan laku keras,” kata Mulan seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (18/3).

Dukungan nya kepada Dhani semakin besar karena tempat karaoke itu dibuka untuk membiayai pendidikan keluarga korban kecelakaan maut yang melibatkan AQJ, anak bungsu Dhani dari pernikahan sebelumnya dengan Maia Estianty. ”Bisa dibilang side job. Main job-nya kan musisi, side job-nya jadi ini. Semoga dari karaoke ini bisa membantu Mas Dhani atau bisa membantu para korban kecelakaan,” katanya.

Berbicara mengenai pendidikan, buah cintanya dengan Dhani, Safeea, akan dimasukkan ke playgroup tahun ini. Bocah tiga tahun itu diakui Mulan sangat cerdas, dan mudah bersosialisasi.”Pendidikan sangat penting,” ucapnya. Berbeda dengan perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979 itu, sang suami tidak terlalu mengagung-agungkan pendidikan akademis. Menurut Dhani, pendidikan bisa didapat dimana saja.

”Banyak pendidikan di jalan, bersama bos-bos, pendidikan nggak harus di sekolah. Mereka bisa lihat bagaimana ayahnya hidup. Itu kan pendidikan. Yang penting anaknya suka apa nggak. Kalau anak tidak suka (belajar di sekolah), ya sudah,” tutur pria asal Suarabaya, Jawa Timur itu. Lalu, bagaimana kalau Safeea mengikuti jejak orangtuanya di dunia entertainment?

Mulan dan suaminya sepakat untuk memberikan kebebasan. Kalau Safeea memang tertarik, sebagai orangtua, mereka akan berusaha mengarahkan. Asal tahu saja, dalam waktu dekat Safeea akan tampil di layar kaca lewat sebuah program. Sayangnya, Mulan dan Dhani belum mau cerita.

”Safeea sudah ada program di salah satu televisi swasta. Tunggu saja,” ungkap Mulan lalu tersenyum. Mantan personel Ratu itu menampik mengeksploitasi anak. Sebab, penampilan Safeea dalam program televisi yang masih dirahasiakan namanya itu berdasarkan keinginan Safeea. ”Kita tidak mengeksploitasi anak,” tegas Dhani. (ash)


SEJAK mengungkapkan pernikahan mereka yang berlangsung pada 2009, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela semakin kompak saja. Tanpa kucing-kucingan lagi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News