Ini Jadwal Konser Rolling Stones yang Terancam Batal

Ini Jadwal Konser Rolling Stones yang Terancam Batal
Ini Jadwal Konser Rolling Stones yang Terancam Batal

jpnn.com - LONDON -- Band The Rolling Stones membatalkan konser tur mereka yang pertama di Perth Australia pasca kematian L'Wren Scott yang merupakan pacar vokalis rock Mick Jagger.

Perancang busana dan juga model senior L'Wren Scott, 49, sudah sekitar 13 tahun menjadi pacar Mick Jagger. Dia ditemukan tewas di apartemennya Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin kemarin.

Menurut Eonline, Selasa (18/3), L'Wren Scott konon malu akibat bisnisnya yang mulai bangkrut dan malah terlilit utang sebesar USD 6 atau sekitar Rp Rp 72 miliar.

Mick sendiri ketika peristiwa sedang berada di Australia. Dia dikabarkan sangat terpukul mendengar kematian sang pacar karena bunuh diri. Pasca mendengar kejadian itu, sang promotor konser meminta calon penonton yang memegang tiket untuk menunggu sampai ada pengumuman lebih lanjut.

Rolling Stones dijadwalkan tampil di Sydney, Melbourne dan Macedonia hingga akhir bulan ini. Kelompok ini juga bakal menggelar dua pertunjukan di Brisbane dan Auckland, Selandia Baru, pada bulan April.

Baru kemudian melanjutkan konser ke Eropa pada bulan Juni, dengan jadwal konser di Belanda, Jerman, Italia dan Belgia. (esy/jpnn)


LONDON -- Band The Rolling Stones membatalkan konser tur mereka yang pertama di Perth Australia pasca kematian L'Wren Scott yang merupakan pacar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News