Konser The Rolling Stones di Perth Batal

Konser The Rolling Stones di Perth Batal
Konser The Rolling Stones di Perth Batal

jpnn.com - GRUP band legendaris The Rolling Stones akhirnya membatalkan konsernya di Kota Perth Australia. Pembatalan itu menyusul tewasnya kekasih sang vokalis, Mick Jagger, L'wren Scott pada 17 Maret 2014.

Kabar pembatalan konser The Rolling Stones ini diungkapkan penyelenggara konser 14 On Fire Tour. "Harap dicatat ada informasi lebih lanjut yang tersedia saat ini. Pemegang tiket diminta untuk memegang tiket mereka sampai kabar lebih lanjut," tulis pelaksana konser seperti dilansir HAI, Selasa (18/3).

Sebelumnya The Rolling Stones dijadwalkan akan menggelar konser di lima kota di Australia. Perth merupakan kota pertama dengan penyelenggaraan pada 19 Maret 2014.

The Sun melansir bahwa ada kemungkinan The Rolling Stones membatalkan seluruh konsernya di Australia. Namun hal ini sangat berkaitan dengan kondisi Mick Jagger.

"The Rolling Stones kemungkinan membatalkan seluruh konsernya Australia, semua bergantung ke Mick," ungkapnya. (abu/jpnn)


GRUP band legendaris The Rolling Stones akhirnya membatalkan konsernya di Kota Perth Australia. Pembatalan itu menyusul tewasnya kekasih sang vokalis,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News