Nicole Scherzinger-Lewis Hamilton Segera Nikah

Nicole Scherzinger-Lewis Hamilton Segera Nikah
Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger. Getty Images

jpnn.com - Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton dikabarkan telah bertunangan dan segera menikah. Mantan personil Pussycat Doll itu menerima tawaran pebalap Mercedes itu setelah tiga kali menolaknya.

Kali ini usaha Hamilton sukses. Scherzinger nampaknya luluh melihat kesungguhan cinta pria asal Inggris tersebut untuk menikahinya.

Pasangan yang kerap putus nyambung itu dikabarkan telah memesan rumah di Swiss, dan akan menggelar prosesi pernikahan musim panas, Agustus mendatang.

“Lewis menyembunyikan kabar ini (dari media). Tapi dia benar-benar senang, dia menunduk sambil berlutut dan Nicole akhirnya menerima,” ucap sumber kepada Mirror.

Dua sejoli itu belakangan makin lengket. Hal itu terlihat saat mereka kepergok menginap di hotel, akhir bulan lalu.  Pasangan itu juga terang-terangnya berbagi foto bersama di instagram, saat mereka menikmati sebuah perjalanan ke sebuah Gereja Sistine.

Kondisi ini juga diperkuat dengan ucapan selamat Scherzinger lewat twittermya, saat Hamilton raih pole position di GP Australia kemarin. “Selamat @ LewisHamilton Jadi bangga u 4 mendapat pole position! Balapan pertama musim ini ! @ # F1 Ras AustralianGP heart ur out babe! xo ( sic ),” tulis Scherzinger. (rmo/jpnn)


Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton dikabarkan telah bertunangan dan segera menikah. Mantan personil Pussycat Doll itu menerima tawaran pebalap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News