Nicole Kidman Diacuhkan Anak

Nicole Kidman Diacuhkan Anak
Nicole Kidman. Getty Images

jpnn.com - Selama 11 tahun Nicole Kidman sempat menjadi Nyonya Tom Cruise. Dari perkawinan dengan bintang film "Mission Impossible" itu, artis cantik kelahiran Honolulu, Hawaii ini mendapat dua anak Connor Cruise dan Isabella yang kini mulai beranjak dewasa.

Kabar yang berkembang, sejak Nicole dan Tom bercerai tahun 2001 silam, hubungan ibu dan kedua anaknya tak pernah akur. Connor yang merupakan anak angkat bahkan tak mau memanggil ibu pada wanita yang kini telah menjadi istri Keith Urban tersebut.

"Anak-anaku tak mau panggil aku ibu, mereka lebih suka panggil Nicole. Aku benci dipanggil begitu," ucap Nicole.

Kabar lain menyebutkan, ketidakcocokana antara Connor-Isabella dengan artis yang besar di Australia itu, dipicu keyakinan Gereja Scientology yang dianut keduanya. Alasan ini pula yang jadi penyebab Tom-Nicole bercerai.

"Lebih baik aku tak berkomentar soal kepercayaan mereka. Yang pasti aku menghargai pilihan keduanya," ucap Nicol lagi. Dalam wawancara terbaru seperti dikutip dari huffingtonpost, Selasa (18/3), Connor menyebut semua kabar tentang hubungan mereka tidaklah benar.

"Aku sayang dia (Nicole), aku tak peduli apa yang dikatakan orang-orang," ucapnya.

Connor yang kini berumur 19 tahun, mengatakan hubungan dia dengan wanita 46 tahun itu tetap baik walau tak lagi dalam satu tempat tinggal.

"Aku sayang dia. Bagi aku, keluarga adalah segalanya," ucapnya lagi. (pra/jpnn)


Selama 11 tahun Nicole Kidman sempat menjadi Nyonya Tom Cruise. Dari perkawinan dengan bintang film "Mission Impossible" itu, artis cantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News