Kekasih Mick Jagger Tewas, Rolling Stones Batalkan Konser?

Kekasih Mick Jagger Tewas, Rolling Stones Batalkan Konser?
L"Wren Scott. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEWYORK -- Kematian L'Wren Scott yang merupakan kekasih vokalis Rolling Stones, Mick Jagger tampaknya bakal mengubah jadwa konser grup band rock and roll legendaris tersebut.

Rolling Stones sedianya akan menggelar konser di Perth Australia pada Rabu mendatang. Apakah konser itu akan tetap digelar sampai saat ini masih menunggu keputusan promotor.

Seperti dilansir BBC, Rolling Stones dijadwalkan untuk bermain di lima kota. Selain Perth, Sydney adalah salah satu kota yang akan dikunjungi oleh Rolling Stones.

BBC juga melaporkan bahwa fans Rolling Stones yang sudah memiliki tiket diharapkan tetap menyimpannya. Meskipun belum ada kepastian apakah konser Rolling Stones di lima kota Australia jadi digelar atau tidak.

L'Wren Scott ditemukan pertama kali oleh asistennya pada pukul 10.00 pagi waktu setempat, Senin (17/3). Tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh Scott. (abu/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Di Balik Sukses Let It Go

NEWYORK -- Kematian L'Wren Scott yang merupakan kekasih vokalis Rolling Stones, Mick Jagger tampaknya bakal mengubah jadwa konser grup band rock


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News