Ahmad Dhani Gaet Judika Idol sebagai Vokalis

Ahmad Dhani Gaet Judika Idol sebagai Vokalis
Ahmad Dhani Gaet Judika Idol sebagai Vokalis
AHMAD Dhani terus bereksplorasi. Setelah menghasilkan band-band sukses seperti Dewa 19, TRIAD, dan The Rock, pria 39 tahun mencoba kemampuan dengan kembali menelorkan satu grup baru, yang diberi nama Mahadewa.

Dhani pun mengklaim band itu tak ubahnya pengganti Dewa 19 yang saat ini tengah vakum. "Dari segi genre, aransemen atau sound sama kayak Dewa. Platformnya juga masih ’kedewa-dewaan’. Jadi nggak ada yang berubah musiknya, sama kayak Dewa. Istilahnya AD/ART-nya sama. Cuma personilnya aja yang beda," ujar Dhani di Hard Rock Cafe, kemarin (23/6).

Dhani menuturkan, Dewa 19 saat ini istirahat. Untuk melepas kerinduan para baladewa, ayah tiga anak tersebut pun membentuk Mahadewa. "Untuk melepas dahaga para penggemar Dewa yang kangen sama lagu-lagunya Dewa. Tapi Dewa sendiri belum bubar masih istirahat saja," tegasnya.

Ketika ditanya alasan vakumnya Dewa 19, Dhani tidak menampik bahwa mundurnya Once adalah salah satu penyebab. Dia membenarkan bahwa vokalis bernama lengkap Elfonda Mekel itu telah mengajukan pengunduran diri kepada dirinya lewat SMS. "Saya ya tidak keberatan lah," imbuh mantan suami musisi Maia Estianty itu.

AHMAD Dhani terus bereksplorasi. Setelah menghasilkan band-band sukses seperti Dewa 19, TRIAD, dan The Rock, pria 39 tahun mencoba kemampuan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News