Ahmad Dhani Jual Rumah Demi Prabowo, El Rumi: Itu mah Hoax

Ahmad Dhani Jual Rumah Demi Prabowo, El Rumi: Itu mah Hoax
El Rumi. Foto dok Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi menepis kabar ayahnya menjual rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dia mengatakan bahwa kabar itu hanya berita bohong. Pasalnya, Ahmad Dhani tidak bercerita perihal rencana penjualan rumah pada dirinya.

"Kata siapa (jual rumah)? Orang saya masih tinggal di sana kok. Kalau dijual kan saya enggak boleh tinggal, buktinya saya masih tinggal. Itu mah hoax aja palingan," kata El Rumi  saat ditemui di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8).

Baca juga: Reza Bukan Tertangkap Karena Narkoba, Farid Tenangkan Diri

Adik dari Al Ghazali itu memang mengetahui ayahnya memiliki beberapa rumah. Namun, El tidak tahu jika Ahmad Dhani akan menjual rumah demi mendukung calon presiden (capres) Prabowo Subianto.

"Berapa ya, di Pondok Indah aja ada 2, di puncak satu. Enggak tahu deh ayah," tukas El Rumi.

Baca juga: Sebegini Uang yang Digelontorkan Ahmad Dhani untuk Prabowo

Sebelumnya, Ahmad Dhani sempat mengungkapkan niatnya untuk menjual rumah untuk membantu biaya kampanye pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menuju kursi orang nomor satu di Indonesia.

Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi menepis kabar ayahnya menjual rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News