Selasa, 25 Juni 2019 – 16:38 WIB

Ahmad Dhani: Justru Ini Klimaksnya

Minggu, 22 November 2015 – 20:14 WIB
Ahmad Dhani: Justru Ini Klimaksnya - JPNN.COM

Ahmad Dhani berpelukan dengan Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November 2015. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

JAKARTA - Musisi kondang Ahmad Dhani ogah mencabut gugatannya kepada Farhat Abbas dalam kasus dugaan pencemaran nama baik. Itu ditegaskan Ahmad Dhani, meski dirinya sempat berpelukan dan menerima jabat tangan Farhat usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November 2015.

Berbeda dengan Farhat yang mengartikan pelukdan dnan jabatan itu sebagai cara berdamai. Pentolan Dewa 19 ini justru memaknai sikap mantan suami Nia Daniati tersebut sebagai bukti bahwa selama ini dia mengakui telah bersalah menjelek-jelekkan nama dirinya di Twitter.

"Kalau dia minta maaf, ya kan dia berarti ngaku bersalah. Udah gitu aja," ujar Dhani, Minggu (22/11).

Dengan bukti tersebut, kata Dhani seharusnya hakim bisa melihat dan tidak perlu ragu lagi untuk menjatuhkan hukuman berat kepada bapak satu anak tersebut.

"Justru ini klimaksnya. Kalau hakimnya nanti mutusin dia nggak bersalah, ya kan jadi tambah aneh. Berarti ada yang aneh. Gitu aja," tegas suami Mulan Jameela ini. (chi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar