Ashanty Pamer Aurat, Anang Dihujat

Ashanty Pamer Aurat, Anang Dihujat
Anang Hermansyah dan Ashanty yang dihujat karena menggunakan gaun agak terbuka. FOTO: instagram

jpnn.com - JAKARTA – Gara-gara pamer foto di instagram, pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty ramai-ramai dihujat followersnya. Ya, netizen menganggap bahwa gaun yang dikenakan Ashanty memamerkan auratnya. 

Di foto tersebut, Anang dan istrinya berpose bersama. Anang mengenakan setelan jas hitam elegan, sedangkan Ashanty mengenakan gaun hitam. Sebenarnya Ashanty tampak anggun memakai gaun tersebut. Hanya saja, belahan paha perempuan cantik itu dianggap terlalu tinggi. Pahanya pun terlihat.   

“Ini suaminya nggak marah yaa, aurat istrinya kelihatan,” tulis @ichasaputrie.

Netizen pun ramai-ramai memberikan kritik tajam terhadap gaun indah Ashanty. Apalagi gaun itu juga memamerkan beberapa sudut perut ibu satu anak itu. “Tu kaki ke paha sama warnanya sama yang di perut seksi banget, istri bapak dewan,” cerca @jemmy__easye.

Ashanty pun sempat memberikan penjelasan bahwa warna transparan yang terlihat di foto instagramnya itu adalah bahan kain tile.

“Kita jarang bgt pergi acara-acara gini. Hampir nggak pernah malah kalau kita nggak isi acara atau kawinan. Alhamdulillah suamiku mau dirayu-rayu dengan segala daya upaya. Hahaha… Sekali-sekalilah sayang, biar kekinian. #tatlerball2015 .. btw bagian atas baju itu bukan kebuka tapi pakai tile warna kulit fyi.,” ketik Ashanty di @ashanty_ash.

Ashanty dan Anang Hermansyah berencana menghadiri sebuah acara Sabtu (21/11) malam. (yaz/pojoksatu)

JAKARTA – Gara-gara pamer foto di instagram, pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty ramai-ramai dihujat followersnya. Ya, netizen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News