Selasa, 25 Juni 2019 – 19:25 WIB

Setelah Berpelukan, Ini Harapan Farhat Abbas pada Ahmad Dhani

Minggu, 22 November 2015 – 19:04 WIB
Setelah Berpelukan, Ini Harapan Farhat Abbas pada Ahmad Dhani - JPNN.COM

AKUR: Ahmad Dhani dan Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November 2015. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

JAKARTA - Pengacara kontroversial Farhat Abbas berharap gugatan pencemaran nama baik yang dilayangkan Ahmad Dhani kepada dirinya bisa selesai dengan cara damai.

Setelah sempat berpelukan dengan Ahmad Dhani di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada 19 November 2015,mantan suami Nia Daniati ini berharap kalau bapak empat anak itu segera mencabut gugatannya.

Pelukan dan jabat tangan tersebut diartikan Farhat sebagai cara untuk berdamai dengan Dhani. Dengan begitu, Farhat juga berharap Dhani bisa melupakan dan memaafkan apa yang telah dilakukannya saat itu.

"Nggak usah ada lagi kayak gini. Sebenarnya dengan jabat tangan sudah menandakan bahwa itu selesai dan nggak perlu dilanjutkan lagi," kata Farhat, Minggu (22/11).

Meski begitu, Farhat tetap menghormati jalannya persidangan lanjutan yang memang sudah berproses. "Kita tetep menghormati hakim," tandas Farhat. (chi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar