Ahmad Dhani Masuk Gerindra demi Bantu Prabowo Jadi Presiden

Ahmad Dhani Masuk Gerindra demi Bantu Prabowo Jadi Presiden
Ahmad Dhani. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Bahkan, pentolan gurup band Dewa 19 itu sudah mengantongi kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra.

Dhani memang sudah lama dikenal dekat dengan partai pimpinan Prabowo Subianto itu. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyerahkan langsung KTA untuk Dhani.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Nizar Zahro, partainya sudah berkali-kali menggelar acara dan selalu mengundang Dhani. Suami Mulan Jamella itu juga selalu hadir memenuhi undangan Partai Gerindra.

“Karena mungkin sudah ada kecocokan. Beliau (Dhani, red) pengin masuk partai politik dan ada kecocokan,  ya kami kasih kartu anggota,” kata Nizar, Rabu (18/10).

Politikus asal Madura itu menambahkan, Dhani memang secara sukarela masuk ke Partai Gerindra. Bahkan, musisi kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 itu punya keinginan kuat untuk memenangkan Prabowo Prabowo Subianto di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

“Ahmad Dhani dengan kerelaan hati masuk ke partai politik, ke Partai Gerindra. Maksud dan tujuannya untuk membantu Pak Prabowo jadi presiden 2019,” ujar Nizar.(boy/jpnn)


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra M Nizar Zahro mengatakan, ada kecocokan antara Ahmad Dhani dengan partainya. Dhani pun langsung diberi kartu tanda anggota.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News