Ahmad Dhani: Mudahan-mudahan Ini Keinginan El, Bukan Maia

Ahmad Dhani: Mudahan-mudahan Ini Keinginan El, Bukan Maia
Maia Estianty. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ahmad Dhani menyesal atas keputusan El Jalaludin Rummi untuk melanjutkan studinya ke London. Ayah El ini menilai, keputusan tersebut tidak tepat.

“Saya belum yakin dengan keputusan El. Mudah-mudahan ini memang kemauan El kuliah di London dan bukan keinginan Maia. Kalau hanya memenuhi keinginan bundanya bisa berantakan studi El,” kata Dhani dalam infotainment, Jumat (22/9).

Walaupun berusaha tersenyum, tapi Dhani tidak bisa menutupi rasa kehilangan putranya itu. Pascacerai dari Maia Estianty, Dhani yang mengurus dan membesarkan Al, El, serta Dul. Ketiga putra Dhani ini pun tumbuh bersama dan tidak pernah terpisah

Dhani menyebutkan, sejak awal dirinya sudah menyatakan ketidaksetujuannya El studi di luar negeri. Namun, Maia bersikeras dan memaksakan El harus ke London.

"Daripada berseteru dengan bundanya El, ya sudah biarkan saja. Namun, saya tetap keberatan dan sedih pisah dari anak," tandasnya.(esy/jpnn)


Ahmad Dhani menyesal atas keputusan El Jalaludin Rummi untuk melanjutkan studinya ke London. Ayah El ini menilai, keputusan tersebut tidak tepat.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News