Ahmad Dhani tak Perlu Potong Kemaluannya Karena Prabowo Kalah

Ahmad Dhani tak Perlu Potong Kemaluannya Karena Prabowo Kalah
Ahmad Dhani tak Perlu Potong Kemaluannya Karena Prabowo Kalah. JPNN.com

jpnn.com - Musikus Ahmad Dhani merupakan salah seorang pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang punya semangat tinggi.

Sebegitu tingginya, terkadang Ahmad Dhani jadi seperti orang yang lupa daratan merasa boleh melakukan apa saja serta mengatakan apa saja untuk memperlihatkan dukungannya. Beberapa kali sesumbar Ahmad Dhani justru dinilai menciderai dan merugikan nama Prabowo.

Bukannya persuasif, Ahmad Dhani memilih menggukan metode provokatif.

Salah satu pernyataan Ahmad Dhani yang dinilai kontraproduktif adalah kicauannya di akun twitter @ahmaddhaniprast pada tanggal 23 Juni yang lalu. Dalam kicauan itu, Ahmad Dhani menulis dengan nada provokatif:

“Saya akan potong kemaluan saya kalau Jokowi bisa menang dari Prabowo Subianto!! Itu sumpah saya!!”

Di saat Jokowi mulai ramai diberitaan sejumlah media massa nasional memiliki peluang besar keluar sebagai pemenang, kicauan Ahmad Dhani ini kembali dibicarakan.

Banyak kalangan yang mengatakan mereka menunggu apakah Ahmad Dhani akan melaksanakan sumpahnya apabila Jokowi menang, atau dia akan ngeles. Mereka membayangkan, apabila Jokowi menang dan sumpah itu dilaksanakan, maka Ahmad Dhani akan kehilangan benda paling berharga di tubuhnya. Dia harus memotong alat kelaminnya.

Tetapi, anggota tim sukses Prabowo-Hatta Rizki Sadig punya pandangan lain soal sumpah Ahmad Dhani itu.

Musikus Ahmad Dhani merupakan salah seorang pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang punya semangat tinggi. Sebegitu tingginya, terkadang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News