Ahmad Faruuq Terpilih Jadi Koordinator Pusat BEM Nusantara, Simak Pernyataannya

Ahmad Faruuq Terpilih Jadi Koordinator Pusat BEM Nusantara, Simak Pernyataannya
Suasana Temu Nasional XIII BEM Nusantara di Universitas Serang Raya (Unsera) Serang, Banten. Foto: Dokumentasi BEM Nusantara

jpnn.com, SERANG - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara menggelar Temu Nasional ke XIII di Universitas Serang Raya (Unsera), Kota Serang, Banten.

Salah satu agenda temu nasional itu ialah pemilihan koordinator pusat (korpus) yang baru periode 2022/2023.

Rektor Unsera Hamdan menyambut baik kegiatan tersebut dan meminta BEM Nusantara dapat melahirkan generasi penerus bangsa.

"Siapa pun yang terpilih, mahasiswa yang tergabung dalam BEM Nusantara memiliki tanggung jawab sosial, terhadap keluarga, lingkungan kehidupan bermasyarakat sekaligus menjadi generasi penerus dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Hamdan dalam keterangannya, Minggu (29/5).

Steering Committee (SC) Temu Nasional XIII Aldy Ibura menjelaskan kegiatan itu merupakan agenda wajib BEM Nusantara.

"Sebagai wadah penyatuan persepsi arah gerak dan regenerasi BEM Nusantara yang kali ini diselenggarakan di Banten," terang Aldy Ibura.

Dia menjelaskan terdapat empat kandidat yang mencalonkan diri sebagai Korpus BEM Nusantara.

Keempat calon itu ialah Ahmad Faruuq (Universitas Islam Malang), Malik Fajar Ramadhan (UIN Bandung), Ega Setiawan (Universitas Serang Raya), dan Hasir (Universitas Sulawesi Tenggara).

Ahmad Faruuq terpilih jadi koordinator pusat BEM Nusantara dalam Temu Nasional ke XIII di Universitas Serang Raya, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News