Ahmad Muzani: Gerindra Menargetkan Setengah Juta Dosis Vaksin untuk Masyarakat

Ahmad Muzani: Gerindra Menargetkan Setengah Juta Dosis Vaksin untuk Masyarakat
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (kiri) meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar Partai Gerindra di Pekanbaru, Riau. Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Kali ini, partai pimpinan Prabowo Subianto itu menggelar vaksinasi di Pekanbaru, Riau, Selasa (14/9).

Sebanyak 15 ribu dosis vaksin disiapkan untuk masyarakat pada vaksinasi tersebut. 

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani turun langsung memantau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Pekanbaru, itu. 

Muzani yang juga wakil ketua MPR itu menyatakan bahwa Partai Gerindra menargetkan memberikan setengah juta dosis vaksin. 

"Vaksinasi yang kami selenggarakan (di Pekanbaru) hari ini adalah rangkaian dari kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra di seluruh Indonesia,” katanya.

Muzani sebelumnya sudah datang meninjau vaksinasi yang digelar Partai Gerindra di Banten, DKI Jakarta, Lampung, Batam (Kepulauan Riau), dan sekarang di Pekanbaru.

“Minggu-minggu depan kami rencananya akan datang ke Jatim, Jateng, Jabar, Yogyakarta, Kalimantan dan seterusnya. Rencananya, vaksinasi yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra minimal di angka sampai setengah juta vaksin yang akan kami berikan kepada masyarakat melalui Partai Gerindra," imbuhnya. 

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan Partai Gerindra menargetkan setengah juta dosis vaksin untuk diberikan kepada masyarakat di seluruh Indonesia. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News