Ahmad Muzani Serahkan Bantuan Gerindra untuk Korban Banjir di Jateng

Ahmad Muzani Serahkan Bantuan Gerindra untuk Korban Banjir di Jateng
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyalurkan bantuan untuk masyarakat korban banjir di Jateng, Minggu (8/1/2023). Foto: DPP Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyalurkan bantuan kebutuhan pokok untuk warga di sejumlah lokasi terdampak banjir di Jawa Tengah, Minggu (8/1).

Bantuan sembako itu antara lain disalurkan di Desa Trimulyo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Desa Prampelan, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, dan Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, serta Desa Gadudero, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

Muzani mengatakan penyaluran bantuan yang berjumlah 15 ribu paket sembako itu adalah wujud simpati dan empati Partai Gerindra kepada korban banjir di Jateng.

Penyaluran bantuan itu juga arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar kader-kadernya turun ke bawah membantu masyarakat yang terkena musibah.

"Pak Prabowo menyampaikan salam hormat kepada ibu dan bapak sekalian. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban bapak ibu semua," ujar Muzani sebagaimana siaran pers diterima di Jakarta, Minggu.

Dia juga menyampaikan pesan Prabowo yang menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa hadir sehingga mengutus pengurus DPP Gerindra untuk menyerahkan bantuan tersebut.

"Ini adalah wujud simpati dan empati Partai Gerindra untuk membantu rakyat yang sedang kesulitan. Mudah-mudahan kehadiran kami bisa memberi semangat untuk bisa melewati masa-masa sulit ini," ucap Muzani.

Muzani yang juga wakil ketua MPR RI itu mengatakan Prabowo selalu berpesan kepada semua kader Gerindra agar selalu berbuat baik kepada masyarakat, terutama rakyat kecil yang terkena musibah dan sangat membutuhkan bantuan.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyerahkan bantuan untuk masyarakat korban banjir di sejumlah wilayah di Jateng, Minggu (8/1). Ada pesan dari Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News