JPNN.com

Ahmadah Meninggal Dunia Lantaran Salah Potong, Dikira Ranting Ternyata Kabel Listrik

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 23:46 WIB Ahmadah Meninggal Dunia Lantaran Salah Potong, Dikira Ranting Ternyata Kabel Listrik - JPNN.com
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Ahmadah, 71, warga Sembungharjo, Genuk, kota Semarang, Jawa Tengah, ditemukan tewas di depan SDN Bangetayu Wetan 02, kecamatan Genuk kota Semarang, Sabtu (19/10).

Diduga pria tersebut tewas tersengat aliran listrik tegangan tinggi saat melakukan pemotongan ranting pohon.

Lelaki nahas ini kali pertama ditemukan oleh saksi Aghie Albaihai, 13, yang kebetulan melintas.

“Saat saksi melintas melihat ada tangga jatuh, disusul ranting dan korban disertai bunyi letupan api yang berasal dari atas pohon yang ditebang,” ujar Kapolsek Genuk Kompol Zaenul Arifin.

Kapolsek menambahkan saksi juga sempat mendengar teriakan korban sebelum jatuh dari ketinggian kurang lebih tiga meter. Teriakan tersebut membuat warga sekitar langsung mendatangi lokasi dan melaporkan ke Babinkamtibmas setempat.

“Begitu mendapat laporan anggota kami langsung melakukan olah TKP di lapangan dan memintai keterangan dari saksi yang mengetahui peristiwa tersebut,” imbuhnya.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati jika melakukan aktivitas yang di sekitaran lokasi terdapatkabel listrik bertengangan tinggi.

Selanjutnya jasad korban dibawa oleh keluarganya lantaran menolak dibawa ke rumah sakit setelah menandatangani surat pernyataan dari pihak berwajib.(dhe)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...