Ahok Ajak Sophia Latjuba ke Peresmian RPTRA Marunda

Ahok Ajak Sophia Latjuba ke Peresmian RPTRA Marunda
Sophia Latjuba. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari ini (18/10) meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Marunda di Jakarta Utara. Dalam kesempatan itu, Ahok -sapaannya- membawa serta Sophia Latjuba.

Sophia mengaku baru pertama kali mengikuti agenda resmi Ahok selaku gubernur DKI. "Iya pertama kali (ikut Ahok)," ujar Sophia.

Kekasih Ariel Noah itu memang dipercaya sebagai juru bicara tim pemenangan Ahok di pilkada DKI. Sophia pun mengaku kagum pada kinerja Ahok.

Bahkan, katanya, pidato Ahok dalam peresmian RPTRA Maruna itu sangat bagus. "Bagus, mendidik, banyak informasi buat penduduk di sini," ulasnya.

Sophia ternyata sangat tertarik dengan program RPTRA. Menurut dia, RPTRA justru penting untuk mendidik generasi mendatang.

"Suatu keluarga yang stabil itu sangat penting dalam pembangunan negara. Pendidikan anak itu sangat penting, jadi ini (RPTRA) bagus sekali," imbuhnya.(uya/JPG)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari ini (18/10) meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Marunda di Jakarta Utara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News