Ahok akan Dampingi PM Mesir Blusukan di Waduk Pluit

Ahok akan Dampingi PM Mesir Blusukan di Waduk Pluit
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menemani Perdana Menteri Mesir Ibrahim Mahlab untuk melihat program Waduk Pluit, Rabu (22/4). Waduk Pluit merupakan program Joko Widodo pada saat menjadi Gubernur DKI jakarta.

"Saya menemani Perdana Menteri Mesir untuk melihat program Waduk Pluit yang dikerjakan Pak Jokowi," kata ‎Ahok kepada wartawan, Rabu (22/4).

‎Mantan Bupati Belitung Timur itu mengungkapkan tujuan PM Mesir melihat program tersebut untuk mengetahui bagaimana memindahkan orang yang dipindahkan ke rumah susun imbas pembangunan Waduk Pluit.

Ahok berharap, kerja sama antara Indonesia dengan Mesir bisa terus berjalan.

‎"Nah itu saya kira, kami sebagai tuan rumah, kami enggak bisa ladeni semua, tapi untuk beberapa yang khusus, sahabat lama dari jaman Bung Karno ya bisa kerja ‎sama lebih erat, harapannya seperti itu," ucapnya.

Untuk diketahui, Ahok dijadwalkan melakukan pertemuan dengan PM Mesir pada pukul 13.30 WIB. Setelah pertemuan, keduanya akan melakukan kunjungan ke Rusun Muara Baru.‎ (gil/jpnn)

 


JAKARTA - ‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menemani Perdana Menteri Mesir Ibrahim Mahlab untuk melihat program Waduk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News