Ahok Ancam Ganti Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman

Ahok Ancam Ganti Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman
Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengancam mencopot Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Ratna Diah Kurniati. Sebab, Ratna dinilai tidak becus dalam bekerja.

"Ini saya baru ngancem Kepala Dinas Taman, 'Lu kalau enggak becus lagi nih, gue suruh camat lagi jadi Kepala Dinas Taman'," kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Selasa (26/1).

Padahal, Ahok menjelaskan, perintah yang diberikan kepada Ratna sudah disampaikan dengan jelas. "Semua tanah, jalan, mesti dihijauin. Saya enggak mau lihat ada tanah aja pokoknya," ujarnya‎.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, Dinas Pertamanan dan Pemakaman juga tidak becus dalam mengurus persoalan pohon tumbang.

"Makanya Dinas Taman enggak pernah beres. Kamu kira yang toping-toping tanah itu siapa? PPSU Kelurahan. Ini orang Taman ngabisin duit," ungkap Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengancam mencopot Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Ratna Diah Kurniati. Sebab, Ratna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News