JPNN.com

Ahok Belum Mau Memaafkan Dua Penghina Dirinya, Ternyata Ini Alasannya

Jumat, 31 Juli 2020 – 15:32 WIB
Ahok Belum Mau Memaafkan Dua Penghina Dirinya, Ternyata Ini Alasannya - JPNN.com
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama belum mau memaafkan pelaku penghinaan terhadap dirinya, yaitu KS (67) dan EJ (47). Pria yang akrab disapa Ahok itu menginginkan proses hukum tetap berjalan saat ini.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Ahok, Ahmad Ramzy. Sejauh ini, kata Ahmad, kliennya menginginkan kedua tersangka itu tetap diproses hukum.

"Biarkan polisi usut tuntas agar polisi mendalami siapa ini adminnya, dari siapa ini gambar, dan siapa yang mengedit. Jadi terlalu dini pencabutan laporan. Bapak (Ahok) memerintahkan ke saya untuk mendalami itu," kata dia saat dihubungi, Jumat (31/7).

Saat disinggung adanya permintaan maaf dari kedua tersangka yang salah satunya lanjut usia (lansia), Ahmad mengaku pihaknya belum puas.

Ahmad mengaku kliennya ingin mengetahui secara mendasar hal yang memotivasi pelaku.

"Jadi kan apa yang disampaikan oleh ibu berusia 67 tahun itu mengatakan enggak ada politik dan lain sebagainya, artinya biar polisi usut tuntas dulu," kata Ahmad.

Ahmad juga menegaskan belum mau menerima permintaan mediasi dari kedua tersangka yang termasuk kelompok Veronica Lovers itu. Ahmad menekankan, pihaknya saat ini tidak mencabut laporan polisi.

"Karena ini kan baru ditangkap dan penetapan sebagai tersangka. Jadi biarkan dulu polisi bekerja," kata Ahmad.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi