Ahok Bingung Dengan Sikap DPR untuk Tanggapi Pengunduran Jokowi

Ahok Bingung Dengan Sikap DPR untuk Tanggapi Pengunduran Jokowi
Ahok Bingung Dengan Sikap DPR untuk Tanggapi Pengunduran Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Rencananya, DPRD DKI akan menyelenggarakan rapat paripurna mendengarkan pandangan masing-masing fraksi mengenai pengunduran diri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Belum diketahui bagaimana kabar terbaru dari para politisi Kebon Sirih itu. Hanya saja, dimata Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama, sidang paripurna pengunduran Jokowi berada di titik antara perlu dan tidak perlu.

"Saya juga enggak tahu apa paripurna perlu dengar pandangan fraksi seperti itu," ujarnya di Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (6/10).

Tak hanya ragu mengenai perlunya sidang paripurna atau tidak. Basuki juga tak yakin apakah sidang dengan agenda pandangan fraksi-fraksi tentang kinerja Jokowi itu akan berlangsung atau tidak.

"Agak bingung juga jadinya. Sebenernya itu gak perlu kan, tapi sebenarnya bisa saja pakai pandangan fraksi, tunggu saja jadi apa enggak," katanya.

Saat ditanya apakah menurutnya pandangan fraksi-fraksi sangat dibutuhkan dalam proses pengunduran diri Jokowi, Basuki mengaku tidak mau ikut campur. "Saya enggak tahu, biar Pak Jokowi saja lah," pungkas pria yang akrab disapa Ahok itu. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Rencananya, DPRD DKI akan menyelenggarakan rapat paripurna mendengarkan pandangan masing-masing fraksi mengenai pengunduran diri Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News