Ahok: Copot Trayeknya!

Ahok: Copot Trayeknya!
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dok. JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memerintahkan Kepala Dinas Perhubungan DKI untuk memberikan sanksi kepada sopir Kopaja 612 jurusan Kampung Melayu-Ragunan yang menabrak satu keluarga yang tengah mengendarai sepeda motor di Jalan Warung Buncit Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). 

Tabrakan itu menyebabkan pasangan suami istri Gunawan (40) dan Lilis Lestari (37) meninggal dunia. Sedangkan anaknya, Aldo (8) yang berusia delapan tahun megalami luka parah. Dia dirawat d RSCM karena kondisinya kritis.

“Saya udah bilang kadis, sanksinya coret saja, coret trayeknya. Kami memang mau sikat semua,” kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Kamis (17/9). 

Seperti diberitakan, Gunawan yang merupakan pengendara Go-Jek tewas di tempat kejadian. Sedangkan, sang istri yang tengah hamil delapan bulan meninggal dunia saat dievakuasi ke RS JMC Pancoran. 

Sebelum kecelakaan, mereka menjemput Aldo yang bersekolah di SD Sultan Hasanudin. Satu keluarga itu hendak mencairkan dana Kartu Jakarta Pintar. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memerintahkan Kepala Dinas Perhubungan DKI untuk memberikan sanksi kepada sopir Kopaja 612


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News