Kisah Sedih Donwori: Saat Senjata Adik Kandung Lebih Jitu buat Sang Istri

Kisah Sedih Donwori: Saat Senjata Adik Kandung Lebih Jitu buat Sang Istri
Ilustrasi.

jpnn.com - DONWORI (38), seorang kontraktor jalan dan tol di Sulawesi hanya bisa diam. Tatapannya hampa saat mendongak, melihat atap gedung Pengadilan Agama Surabaya, di Jalan Ketintang Madya, Rabu (16/9). Kenapa Donwori?

Umi Hany Akasah, Radar Surabaya

Kemarin, adalah hari putusan gugatan cerainya inkracht. Ya, Donwori memutuskan mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan Sephia (37), public relation dan marketing di sebuah bank ternama di Surabaya.

Keputusan bercerai diambil Donwori bukan tanpa sebab. Kecamuk emosinya sudah tak tertahan lagi. Dunia Donwori runtuh. Dia shock, ketika mengetahui Sephia tidur bersama adik kandungnya yang masih kelas 1 SMA. Sebut saja namanya Donjuan (16).

Nan lebih membuat hati Donwori teriris, proyek adik kandung dan istrinya selama di rumah itu berhasil. Gol! Sephia hamil lima bulan. Donwori marah, namun juga malu. Meski adiknya masih bau kencur, senjatanya jauh lebih jitu.

"Dia hamil sama adik saya. Bukan sama saya,” kata Donwori.

Donwori yakin bahwa mantan istrinya itu hamil dengan adik kandungnya. Selama delapan bulan, Donwori sedang menggarap proyek pembangunan jalan tol di Sulawesi. Nah, ketika pulang ke Surabaya, tiba-tiba Sephia hamil lima bulan. 

Setelah mengetahui istrinya hamil, Donwori langsung marah besar. Pria yang tinggal di kawasan Gunungsari itu pun langsung mengajukan talak cerai di PA, Februari lalu. 

DONWORI (38), seorang kontraktor jalan dan tol di Sulawesi hanya bisa diam. Tatapannya hampa saat mendongak, melihat atap gedung Pengadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News