ALHAMDULILLAH! Gusuran Kampung Pulo yang Pindah Ke Rusun Jatinegara Dapat Ini

ALHAMDULILLAH! Gusuran Kampung Pulo yang Pindah Ke Rusun Jatinegara Dapat Ini
Acara simbolis penyerahan matras untuk warga Rusun Jatinegara Barat, di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (17/9). Foto: Dok JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Warga gususuran dari Kampung Pulo yang dipindahkan ke Rumah Susun Jatinegara Barat, Jakarta Timur kebagian matras sebanyak 527 buah. Bantuan dari PT Duta Abadi Primantara tersebut diserahkan secara simbolis di Balai Kota, Jakarta, Kamis (17/9).

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bercerita, awalnya PT Duta Abadi Primantara hanya memberikan 100 buah kasur kepada warga Rusun Jatinegara Barat. 

“Saya bilang ke yang mau kasih, 'eh kalau lo cuma kasih 100 unit, lo bikin gue berantem.' Mendingan enggak usah kasih deh. Terus mereka bilang, ‘ya udah kami kasih 527 deh tapi diubah dari kasur jadi matras',” papar Ahok. 

Sebanyak enam orang perwakilan warga Rusun Jatinegara Barat yang hadir dalam acara simbolis itu terlihat senang menerima matras tersebut. (gil/jpnn)


JAKARTA - Warga gususuran dari Kampung Pulo yang dipindahkan ke Rumah Susun Jatinegara Barat, Jakarta Timur kebagian matras sebanyak 527 buah. Bantuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News