Wah.. Ruangan Karaoke Ada Tempat Tidurnya, Bisa untuk Hohohihi

Wah.. Ruangan Karaoke Ada Tempat Tidurnya, Bisa untuk Hohohihi
ilustrasi jpnn

jpnn.com - PONTIANAK – Karaoke Kapuas Dharma di Jalan Imam Bonjol diduga menjadi tempat prostitusi. Sebab, ada room plus di karaoke yang bersebelahan dengan Karaoke Ibizza tersebut.

Hal itu terungkap ketika BNN Provinsi menggelar razia, Senin (15/9). Saat itu, petugas BNNP mendapati kamar khusus yang bisa dikunci dari dalam. Di dalamnya terdapat sofa tunggal.

“Benar lah ada room lagi,” kata petugas BNNP Kalbar yang terkejut saat memasuki room karaoke ketika razia Senin lalu.

Tak hanya petugas BNNP, anggota kepolisian yang mem-back up saat razia di Karaoke KD juga mengecek adanya room plus. “Iya ya, ada room lagi. Untuk apa ini?” kata anggota polisi itu.

Sebelumnya room plus ini ada Karaoke Ibizza dan Karaoke Imperium. Bahkan yang disediakan itu bukan sofa, tetapi juga tempat tidur. Kabarnya, ruangan itu bisa digunakan tamu untuk hohohihi. Kamar tidur dalam room karaoke itu pernah ditertibkan Satpol PP Kota Pontianak. Apalagi di THM tersebut menyediakan ladies atau wanita pendamping tamu. (zrn)

 


PONTIANAK – Karaoke Kapuas Dharma di Jalan Imam Bonjol diduga menjadi tempat prostitusi. Sebab, ada room plus di karaoke yang bersebelahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News