Ahok dan Djarot Ajak Istri Bergoyang di Pesta Rakyat

Ahok dan Djarot Ajak Istri Bergoyang di Pesta Rakyat
Basuki T Purnama (paling kanan) bersama Djarot S Hidayat (kiri) dan Happy Farida Djarot (tengah) saat acara flashmob dan Pesta Rakyat di JIExpo Kemayoran, Sabtu (11/2). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ‎DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Pesta Rakyat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (11/2). Suasana langsung riuh begitu Ahok -sapaan Basuki- dan Djarot muncul di panggung.

Para pendukung Ahok-Djarot pun langsung meneriakkan kata ‘dua’ yang merupakan nomor urut pasangan calon dari koalisi PDIP, Hanura, NasDem dan Golkar itu. Para pendukung juga bersalaman dengan pasangan petahana di pilkada DKI itu.

Ahok hadir di Pesta Rakyat JIExpo dengan didampingi istrinya, Veronica Tan. Demikian pula dengan Djarot yang hadir bersama istrinya, Happy Farida. Mereka mengikuti flashmob dan flashdut.

Flashmob itu menggunakan lagu Hip Hip Hura yang dipopulerkan mendiang Chrisye. Namun, lirik lagunya digubah menjadi bentuk dukungan untuk Ahok-Djarot. 

Setelah flashmob kelar, lantas dilanjutkan dengan flashdut. Lagu yang digunakan adalah Kopi Dangdut dengan lirik yang sudah digubah.

Ahok-Djarot beserta istri masing-masing turut bergoyang mengikuti flashmob dan flashdut. ‎Para pendukung tampak antusias sembari mengangkat dua jari. 

Sys NS yang menjadi penggagas Pesta Rakyat mengatakan, acara itu diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi pendukung Ahok-Djarot. ‎Menurut Sys, Pesta Rakyat dan flashmob di JIExpo digelar setelah keberhasilan kegiatan serupa di Cilandak Town Square dan FX Mall Sudirman beberapa waktu lalu.


Mantan tokoh Partai Demokrat itu menjelaskan, flashmob dan Pesta Rakyat JIExpo juga sebagai wujud terima kasih para relawan Ahok-Djarot kepada warga yang telah memberikan dukungan moril, materi‎il dan doa kepada pasangan petahana tersebut.‎ 

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ‎DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Pesta Rakyat di JIExpo Kemayoran,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News