Ahok Dianggap Tidak Punya Sopan Santun

Ahok Dianggap Tidak Punya Sopan Santun
Ahok Dianggap Tidak Punya Sopan Santun

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Jakarta, Ahmad Nawawi ‎menilai, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tidak mengenal sopan santun. Hal itu disampaikan Ahmad pada saat menyampaikan pandangan Fraksi Demokrat-PAN.

"Sifat arogansi, angkuh, sombong, tidak mengenal sopan santun dipertunjukkan saudara gubernur di hadapan publik dan selalu melecehkan anggota legislatif," kata Ahmad dalam Sidang Paripurna di Gedung DPRD ‎DKI Jakarta, Kamis (26/2).

Hal itulah yang memembuat Fraksi Demokrat-PAN menyetujui hak angket DPRD Jakarta untuk Ahok. ‎Bahkan, dia berharap fraksi lainnya mempunyai sikap yang sama.

"Bukan hanya Fraksi Demokrat-PAN, kami ingin seluruhnya secara bulat menyetujui hak angket DPRD Jakarta terkait pelanggaran yang diduga dilakukan Gubernur DKI Jakarta," ucap Ahmad.

Ahmad berharap keputusan Paripurna bisa segera ditindaklanjuti. "Mudah-mudahan selesai Paripurna ini tidak berhenti, tapi langsung ditindaklanjuti," tegas Ahmad. (gil/jpnn)

JAKARTA - Juru bicara Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Jakarta, Ahmad Nawawi ‎menilai, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tidak mengenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News