Ahok-Djarot Mendaftar ke KPU, PKS Lakukan Ini

Ahok-Djarot Mendaftar ke KPU, PKS Lakukan Ini
Presiden PKS Sohibul Iman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menyatakan menghormati keputusan PDI Perjuangan (PDIP) mengusung petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat di pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kami hormati pilihan politik Bu Mega dan PDIP. Politik memang membuat pilihan dan keputusan," kata Sohibul, Rabu (21/9).

Pesan penting dari keputusan tersebut, lanjut anggota Komisi X DPR ini, memberi kejelasan kepada rakyat Jakarta akan pilihan pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI 2017-2022.

Demikian juga Partai Gerindra dan PKS ujar Sohibul, meski sudah cukup kursi mengusung paslon Sandiaga-Mardani dalam pilkada DKI, tetap membangun komunikasi lebih luas dengan partai-partai yang belum memiliki paslon.

"Kami harus membangun kekuatan lebih luas agar pilkada DKI lebih berkualitas dan menghasilkan pemimpin yang lebih baik pula. Caranya, membangun komunikasi dengan partai-partai lain yang belum punya paslon. Kami berikhtiar terus, dalam politik segala kemungkinan bisa terjadi," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menyatakan menghormati keputusan PDI Perjuangan (PDIP) mengusung petahana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News