JPNN.com

Ahok Enggak Suka Kasih Bantuan Sosial, Ini Alasannya

Sabtu, 10 Oktober 2015 – 20:34 WIB
Ahok Enggak Suka Kasih Bantuan Sosial, Ini Alasannya - JPNN.com
basuki tjahaja purnama. foto: jpnn

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak suka memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Pasalnya, Ahok, sapaan Basuki, lebih mengutamakan keadilan sosial.

“Kalau ada kekurangan apapun bapak ibu jangan nunggu saya datang baru ngomong. Itu namanya bantuan sosial. Saya tidak pernah datang kasih bapak ibu bantuan, saya enggak suka kasih bantuan sosial, saya sukanya keadilan sosial,” kata Ahok saat meresmikan ruang publik terpadu ramah anak Amiterdam di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Sabtu (10/10).

Ia mengaku tidak mau disukai masyarakat karena kerap memberikan bantuan. “Jadi bapak ibu jangan ngarep-ngarep saya datang bagi-bagi sembako, enak aja, emangnya bantuan,” ungkap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Apabila masyarakat bermasalah, Ahok lebih suka mereka mencari para pemangku wilayah. Hal itu, menurutnya, merupakan bentuk keadilan.

"Yang kami mau kalau bapak ibu ada masalah cari pak lurah, camat, bupati. Kalau mereka enggak ada di tempat SMS saya, nanti saya pecat. Itu namanya keadilan. Kalau nunggu saya datang kapan ketemu saya?” ujar Ahok. (gil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil