Ahok: Film Perdana Deddy Corbuzier Itu Seru dan Lucu

Ahok: Film Perdana Deddy Corbuzier Itu Seru dan Lucu
Foto: YouTube/Triangle The Dark Side Official Trailer

jpnn.com - PRESENTER Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland Humonggio bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (9/8). 

Kedatangan para artis ini bertujuan mempromosikan film action layar lebar perdana Deddy Corbuzier berjudul Triangle: The Dark Side. 

Basuki yang akrab disapa Ahok ini mengaku senang dengan kedatangan Deddy, Chika, dan Volland. Pasalnya, mantan Bupati Belitung Timur ini, sangat mendukung film nasional.

"Saya kira salah satu film action pertama yang dibuat oleh orang kita," kata Ahok di Balai Kota.

Suami Veronica Tan itu sempat melihat tayangan film Triangle: The Dark Side. ‎Menurut dia, film tersebut bisa memberikan hiburan buat masyarakat. 

"Ini suatu hal yang bagus dengan biaya murah, bisa menghibur. Saya lihat tadi seru ada drama dan lucu," ucap Ahok. 

Film Triangle: The Dark Side bakal dirilis pada 18 Agustus 2016 ini menceritakan tentang kisah pembunuh profesional (Deddy Corbuzier) yang jatuh cinta pada seorang wanita (Chika Jessica) di tengah tugasnya. 

Pada kenyataannya wanita itu adalah adik dari targetnya sendiri (Volland Humonggio), dan ia harus memilih antara cinta atau logika. 

PRESENTER Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland Humonggio bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI, Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News