Sering Diikuti Fans, Personel 2PM ini Curhat Minta Tolong

Sering Diikuti Fans, Personel 2PM ini Curhat Minta Tolong
Junho. Foto Soompi

jpnn.com - SALAH satu anggota 2PM, Junho menuliskan unek-uneknya lewat Twitter, mengenai bagaimana penggemar terus menerus mengikutinya.

Dia mengatakan, dirinya tidak nyaman dengan hal itu. Penggemar jenis ini di Korea terkenal dengan nama penggemar 'Sesaeng', di mana mereka akan menguntit kegiatan idolanya sampai mengorek privasi sang artis.

“Tolong berhenti mengikutiku. Ini bukan hanya saya, tapi orang-orang di sekitar saya juga merasa terganggu dengan hal ini," cuit Junho.

Dalam status yang dituliskan, Junho sampai memohon agar dirinya bisa dibantu agar tidak terus dibuntuti.

"Apakah Anda suka melihat saya menderita dan merasa terganggu? Saya biasanya tidak memposting hal-hal seperti ini, tapi ini benar-benar momen yang menggangu bagi saya. Saya meminta pada kalian semua. Tolong lah," ucap Junho.

"Ada banyak perhatian yang saya terima sebagai seorang penyanyi. Saya berpikir, itu tanda cinta penggemar. Tapi, ketika saya mulai bertemu orang-orang yang membuat kehidupan saya terganggu, saya hanya akan menganggap Anda sebagai penggemar Sesaeng,” tambahnya, seperti dilansir dari Soompi, Selasa (9/8). (mg5/jpnn)

 


SALAH satu anggota 2PM, Junho menuliskan unek-uneknya lewat Twitter, mengenai bagaimana penggemar terus menerus mengikutinya. Dia mengatakan, dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News