Ahok Happy Bisa Bercanda dengan Risma Lagi

Ahok Happy Bisa Bercanda dengan Risma Lagi
Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengajak Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama dan wakilnya, Djarot S Hidayat berziarah ke makam Bung Karno di Blitar, Senin (10/10).

Ahok -sapaan Basuki- mengaku sangat senang bisa datang dan melihat langsung makam Proklamator itu. "Blitar seneng saja. Bersih. Bagus," ujarnya di Balai Kota Jakarta, Selasa (11/10).

Yang juga membuat Ahok senang karena kedatangannya disambut oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Saat rombongan Megawati termasuk Ahok mendarat di Bandara Abdul Rachman Saleh, Malang, langsung disambut oleh Risma.

Ahok bahkan sempat berbincang-bincang dengan Risma saat sebelum bertolak ke Blitar. Eks Bupati Belitung Timur itu juga mengaku sempat bercanda tawa dengan Risma.

"Ketemu Bu Risma ya bercanda. Teman gitu kan," ucapnya.

Ahok juga mengaku tak meminta izin ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo ketika berkunjung ke Blitar. Pasalnya, menurut dia, izin dari Mendagri hanya dibutuhkan saat kunjungan ke luar negeri.

“Kan peraturan Mendagri kalau dalam negeri, tidak perlu minta izin. Kecuali kita keluar negeri. Ini kan kita enggak ada jam kerja. Lagi pula kalau mau hitung-hitungan, Sabtu-Minggu saya sudah lembur. Satu koper besar (saya) beresin,” pungkasnya.(uya/JPG)


JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengajak Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama dan wakilnya, Djarot S Hidayat berziarah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News