Ahok Ingin Bangun TMP di Cilangkap

Ahok Ingin Bangun TMP di Cilangkap
gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana membuat Taman Makam Pahlawan (TMP) di Cilangkap. Ini dilakukan karena lahan TMP Kalibata sudah terbatas.

"Jadi sekarang ini ada 300-an saja sisanya. Makanya kami mau beli lahan di Cilangkap. Sehingga nanti mungkin Taman Makam Pahlawan yang kedua ada di markas TNI di Cilangkap," ujar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di TMP Kalibata, Jakarta, Selasa (16/6).

Pria yang karib disapa Ahok itu menjelaskan, saat ini tinggal dilakukan pembebasan terhadap lahan yang akan dijadikan sebagai TMP. "Luasnya 30 hektar," ucap Ahok.

Ahok tidak menjelaskan mengenai anggaran untuk membuat TMP di Cilangkap. Hanya saja, dia mengatakan, anggaran disesuaikan dengan hasil tafsir harga. "Kami pakai suatu harga, kami bayar," tutur mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok mengungkapkan, akses masuk ke TMP di Cilangkap akan dibuat senyaman mungkin. "Kami pengin dari tol itu masuk Cilangkap itu betul-betul jalannya lebar," tandas Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana membuat Taman Makam Pahlawan (TMP) di Cilangkap. Ini dilakukan karena lahan TMP Kalibata sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News