Ahok: Itu Tuduhan yang Biasa Otak Maling

Ahok: Itu Tuduhan yang Biasa Otak Maling
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - KEBON SIRIH - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak mempermasalahkan rencana DPRD DKI membuat tim hak angket baru khusus menyelidiki soal pengelolaan corporate social responsibility (CSR) di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Bagus dong. Saya enggak pernah terima CSR. Coba lihat, semua CSR, kenapa dari dulu saya begitu ketat, CSR tidak boleh kasih kepada kami dalam bentuk kontan," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (16/3).

Soal tudingan terkait Ahok Center, mantan Bupati Belitung Timur itu menyebut hal tersebut tidak berdasar. Ia pun menjelaskan Ahok Center adalah buatan para relawan.

"Cari aja seluruh dunia, mana ada Ahok Center. Itu cuma relawan yang saking semangat ngawasin CSR ke Rusun pas banjir," tutur Ahok.

Kemudian, Ahok menambahkan pengawasan dari relawan dicatat oleh Dinas Perumahan dengan nama Ahok Center.

"Namanya juga relawan, ngawasin sampai apa enggak barangnya. Lalu mereka pakai nama Ahok Center. Lalu dicatat lah dari Dinas Perumahan mitranya Ahok Center. Karena di lapangan yang suka ngawasin itu Ahok Center," ucapnya.

Ahok mengungkapkan aset ‎yang diterima sudah diaudit oleh BPKP DKI. Berdasarkan hasil audit, kata dia, tidak ada yang salah dengan penerimaan aset itu.

"Itu sudah diaudit BPK kok. ‎Jadi itu tuduhan yang biasa otak maling, dia kira gua juga maling kayak dia, tahu enggak. Padahal dia enggak tahu, gua mah beda hidupnya! Saya mah dari dulu bersih!" tandasnya.

KEBON SIRIH - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak mempermasalahkan rencana DPRD DKI membuat tim hak angket baru khusus menyelidiki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News