Ahok Kunjungi Rumah Almarhumah Nenek Hindun

Ahok Kunjungi Rumah Almarhumah Nenek Hindun
Basuki Tjahaja Purnama saat berkunjung ke Setiabudi, Jakarta Selatan. Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengunjungi rumah almarhumah Hindun binti Raisman, 78 tahun, Senin (13/3).

Nenek Hindun merupakan warga Jalan Karet Karya II, RT 09 RW 05, Setiabudi, Jakarta Selatan yang ditolak disalatkan di Musala Mu'minuun.

Ahok mengenakan kemeja putih. Dia hadir sekitar pukul 09.05 WIB. Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu terlebih dahulu menyapa warga.

Ahok tidak banyak berkomentar ketika memasuki gang menuju rumah Nenek Hindun. Dia berbincang-bincang sembari duduk bersila. Meski begitu, media tidak bisa masuk ke rumah ‎Nenek Hindun. Pasalnya, pertemuan itu berlangsung tertutup.

Pertemuan Ahok dengan ‎keluarga Nenek Hindun berlangsung sekitar 30 menit. Setelah itu, dia kembali menyapa warga.

Nenek Hindun tidak bisa disalatkan di masjid tempat tinggalnya. Padahal, jarak masjid dengan rumahnya hanya beberapa meter.

Nenek Hindun tidak bisa disalatkan karena ‎pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta putaran pertama secara terang-terangan menyatakan mendukung pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat.‎ (gil/jpnn)

 

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengunjungi rumah almarhumah Hindun binti Raisman, 78 tahun, Senin (13/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News