Ahok Merasa Gagal Atasi Banjir

Ahok Merasa Gagal Atasi Banjir
Pasukan Marinir diterjunkan untuk membantu korban banjir di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (22/1). Foto: Ade Sinuadji/JPNN
JAKARTA - Program kerja 100 hari duet kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki T Purnama dianggap berhasil. Namun, Basuki justru menolak penilaian tersebut.

Wagub yang biasa dipanggil Ahok itu menilai program 100 hari tidak sesuai dengan harapannya. Pasalnya, banjir besar masih melanda ibu kota.

"Sukses gimana? Enggak, enggak. Gimana banjir aja setengah mati. Bukan bercanda kok, kita ngaku salah," kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (23/1).

Menurut Ahok, dirinya telah mengabaikan peringatan dari Kasubdin Tata Air Pemprov DKI Jakarta, Heriyanto soal prediksi banjir besar yang akan melanda Jakarta. Pasalnya, ia menilai banjir awal tahun ini tidak akan separah tahun-tahun sebelumnya.

JAKARTA - Program kerja 100 hari duet kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki T Purnama dianggap berhasil. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News