Ahok Merasa Tidak Salah

Ahok Merasa Tidak Salah
Ahok Merasa Tidak Salah

jpnn.com - JAKARTA - Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta telah mengeluarkan surat pernyataan keberatan atas sikap Wakil Gubernur Basuki T Purnama yang dinilai provokatif dan arogan.

Dalam suratnya, PPP meminta Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), pimpinan DPRD DKI dan Gubernur Joko Widodo untuk menegur sang wakil gubernur.

Namun, keberatan tersebut tidak ditanggapi serius oleh wakil gubernur yang akrab disapa Ahok ini. Ia malah menantang Kemendagri, DPRD, dan Gubernur Joko Widodo untuk menegurnya.

"Jewer aja kuping saya, kan kuping saya panjang jadi enak buat dijewer," ujar Ahok sambil tertawa saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (30/7).

Ahok merasa tidak ada yang salah dengan ucapan dan perbuatannya selama ini. Pasalnya, sikap keras dilakukannya untuk menegakan peraturan yang berlaku.

Ahok pun menegaskan tidak akan minta maaf kepada siapapun atas sikapnya.

"Minta maaf itu kalau salah," tegas mantan anggota DPR RI ini.

Sementara itu rencana Ahok untuk menemui langsung Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PPP Abraham Lunggana alias Haji Lulung belum juga terealisasi. Menurut Ahok, pertemuannya dengan politisi PPP itu tidak perlu dilakukan tergesa-gesa.

JAKARTA - Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta telah mengeluarkan surat pernyataan keberatan atas sikap Wakil Gubernur Basuki T Purnama yang dinilai provokatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News