Ahok Muncul, Kader Hanura Teriak Begini

Ahok Muncul, Kader Hanura Teriak Begini
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Ketua DPD Hanura DKI Mohammad 'Ongen' Sangaji . Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Hanura mendeklarasikan dukungan pada Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. ‎Ahok, sapaan Basuki, tiba sekitar pukul 14.10 WIB. 

Ahok tampak mengenakan kemeja biru. Mantan Bupati Belitung Timur itu masuk ke ruangan deklarasi dengan didampingi Ketua DPD Hanura DKI Mohammad 'Ongen' Sangaji. Begitu masuk ruangan, Ahok disambut dukungan dari para kader Gerindra yang ikut serta ‎dalam proses deklarasi itu. Dukungan itu disampaikan lewat yel-yel.

"Saudara Siap, Hanura Maju, Indonesia Jaya, Ahok menang," teriak para kader Hanura di kantor DPP Hanura, ‎Jakarta, Sabtu (26/3).

Di tempat yang sama, Ongen membacakan deklarasi dukungan terhadap Ahok. Ia mengun‎gkapkan, dukungan terhadap suami Veronica Tan itu diberikan pada 24 Maret 2016.

"Yang kami laksanakan sesuai prosedur dan tidak ada cacat hukum dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga," ‎ ucap Ongen. (gil/kpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News