Ahok Ngaku Marah sama Anas Hanya Sekadar Sandiwara

Ahok Ngaku Marah sama Anas Hanya Sekadar Sandiwara
Gubernur DKi Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama marah kepada Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi dalam rapat mediasi di Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Kamis (5/3). 

Namun, pria yang akrab disapa Ahok itu mengungkapkan kemarahannya hanya sekadar sandiwara.

"‎Tadi pagi saya udah telepon Pak Anas. (Saya katakan) Pak Anas enggak usah stres, aku cuma akting marahin lu," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (6/3). 

Dalam rapat mediasi itu, Ahok bertanya kepada Anas soal pengadaan unit Uninterruptible Power Supply (UPS) di Jakarta Barat. Pasalnya, Ahok menemukan ada kecurangan terkait pengadaan UPS. ‎ 

Pada saat itu, sambung Ahok, anggota DPRD marah-marah dan panik. Mantan Bupati Belitung Timur menyatakan kemarahannya hanya untuk memancing emosi anggota Dewan.

Pasalnya, Ahok menyebut Anas sudah memberitahu tidak pernah mengajukan anggaran untuk pengadaan UPS. "‎Maksud saya begitu Anas ngomong enggak pernah dibahas, DPRD langsung kena, skak dong," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama marah kepada Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi dalam rapat mediasi di Kementerian Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News