Ahok Pengin Panggil Pawang Hujan buat di Ancol

Ahok Pengin Panggil Pawang Hujan buat di Ancol
Suasana di Taman Impian Jaya Ancol menjelang malam pergantian malam Tahun Baru, Jakarta, Kamis (31/12) sore. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perayaan pergantian tahun tinggal menghitung jam. Sejumlah lapisan masyarakat, mulai dari pedagang sampai pejabat menyusun rencana masing-masig untuk merayakan momen sekali setahun ini.

Bahkan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama termasuk salah satu yang memanfaatkan momen pergantian tahun baru. Dia dipastikan akan merayakan Tahun Baru di Ancol, Jakarta.

Saat hendak bertolak ke Ancol dari kantornya di Jalan Medan Merdeka Selatan, pria yang disapa Ahok ini sempat bergurau agar liburannya mulus seperti rencana. 

Dia berharap, agar cuaca cerah menaungi langit Ancol, nanti malam. "(Mau panggil) pawang hujan saja hehe. Enggaklah, bercanda," tutur dia.

Ahok memberi pesan kepada pengunjung yang hendak ke Ancol agar memakai transportasi umum. Ahok memperkirakan, penggunaan kendaraan pribadi akan berbuntut pada kesulitan.

"Jangan pakai kendaraan. Lebih baik jalan kaki saja. Kan ada transportasi, naik itu saja biar aman," terangnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Perayaan pergantian tahun tinggal menghitung jam. Sejumlah lapisan masyarakat, mulai dari pedagang sampai pejabat menyusun rencana masing-masig


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News