Begini Kondisi Ibu Kota Jelang Pergantian Tahun

Begini Kondisi Ibu Kota Jelang Pergantian Tahun
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

JAKARTA - Suasana pusat Kota Jakarta terlihat lengang meski pergantian tahun tinggal hitungan jam lagi. Tidak ada aktivitas menonjol yang terlihat di titik-titik yang biasanya saban tahun sudah disibukkan dengan aktivitas pergantian tahun.
 
Di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, misalnya. Pantauan JPNN, Kamis (31/12) sekitar pukul 11.20 WIB, tidak terlihat ada aktivitas menonjol. Tidak ada panggung hiburan. Tidak ada pengalihan arus lalu lintas. Hanya terlihat sejumlah polisi berjaga-jaga. 

Kendaraan masih lalu lalang di sekitar Bundaran HI dengan lancar. Di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, juga demikian. Tidak ada kesan hura-hura dalam menyambut momen pergantian tahun ini. Aktivitas masih berjalan normal seperti biasa. 

Pun demikian di kawasan Senayan, Jakpus, tidak terlihat kesibukan yang luar biasa. Aktivitas masyarakat masih terpantau normal.

Pergantian tahun kali ini memang dipusatkan di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Ribuan masyarakat dipastikan akan tumpah ruah menikmati hiburan di malam pergantian tahun nanti. (Boy/jpnn)


JAKARTA - Suasana pusat Kota Jakarta terlihat lengang meski pergantian tahun tinggal hitungan jam lagi. Tidak ada aktivitas menonjol yang terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News