Kamis, 22 Agustus 2019 – 16:39 WIB

Ahok Pernah Ajak Anak Temui Selingkuhan Vero

Rabu, 31 Januari 2018 – 13:53 WIB
Ahok Pernah Ajak Anak Temui Selingkuhan Vero - JPNN.COM

SANTAI DI KALIJODO: Basuki Tjahaja Purnama semasa masih menjadi gubernur DKI bersama dua putranya Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeenner Purnama di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta, Sabtu (17/12). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata pernah menjumpai pria bernama Julianto Tio alias Ahwa yang menjadi selingkuhan istrinya, Veronica Tan. Ahok menemui Julianto saat istri pengusaha itu melahirkan tahun lalu.

Adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra mengatakan, kakaknya menemui Julianto saat istrinya dalam proses persalinan di rumah sakit pada tahun lalu. "Ditemui di rumah sakit. Saat istrinya (Julianto) melahirkan anak," kata Fifi di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1).

Ahok, kata Fifi, juga membawa putra sulungnya Nicholas Sean ke rumah sakit menemui Julianto. Fifi yang juga penasihat hukum Ahok mengatakan, kakaknya meminta kepada Julianto secara baik-baik agar tak berhubungan dengan Vero lagi demi kebaikan keluarga masing-masing.

Namun, Julianto tak menggubris permintaan Ahok. Fifi mengatakan, Julianto dengan congkak menolak permohonan Ahok.

“Dengan sombong Julianto Tio itu menolak. Bahkan terus menerus mengubungi Bu Vero sehingga Bu Vero terus menerus berhubungan dengan beliau," kata dia.(tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar