Ahok Pertimbangkan Pemecatan Kepsek SMPN 4

Ahok Pertimbangkan Pemecatan Kepsek SMPN 4
Video porno sepasang siswa SMP di Jakarta beredar luas. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengaku tengah mempertimbangkan pemecatan Kepala Sekolah SMP 4 Jakarta, menyusul beredarnya video mesum pelajar di sekolah yang berlokasi di kawasan Sawah Besar itu. Menurutnya, hal tersebut tengah dibicarakan dengan Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto.

"Oiya. Memang. Kita lagi ngomong dengan pak Taufik. Dia yang bisa kasih jawaban," ucap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (25/10).

Hal ini disampaikan Ahok terkait terungkapnya sebuah video mesum yang dibuat oleh sejumlah siswa SMP 4 Jakarta Pusat. Video tersebut sekarang juga telah beredar luas melalui internet dan kasusnya tengah ditangani pihak kepolisian.

Akibat kasus ini, Ahok juga akan meningkatkan pengawasan di sekolah-sekolah, salah satunya dengan memasang CCTV. Menurutnya, pemasangan CCTV di sekolah sebenarnya sudah ia perintahkan sejak lama.

Namun, perintah tersebut tidak digubris oleh Dinas Pendidikan. "Sebetulnya sudah saya perintahkan tapi dinas aja yang gak pasang. Dari dulu saya minta kan. Kadisnya juga gak tau kenapa gak pasang. Nanti baru kita evaluasi," jelasnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengaku tengah mempertimbangkan pemecatan Kepala Sekolah SMP 4 Jakarta, menyusul beredarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News